Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Tepuk Tangan Anak-Anak Ini Meriahkan Kegiatan Wasbang

23 Oktober 2019, 11: 57: 43 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tepuk Tangan Anak-Anak Ini Meriahkan Kegiatan Wasbang

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang sudah memasuki hari ke 22 ini, dalam kegiatan non fisik juga digencar-gencarkan untuk mengoptimalkan pemberian wasbang kepada anak-anak di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap.

Walaupun tanpa diundang dan dipaksa, anak-anak desa Cilibang sangat antusias dalam mengikuti wasbang, yang hari ini, Selasa (22/10/19) diadakan di destinasi wisata pemancingan Kramacenil yang merupakan pembuatan Satgas TMMD bersama dengan warga desa Cilibang. Kini, destinasi wisata tersebut sudah dipakai oleh warga desa cilibang dalam berbagai kegiatan.

Di saat peaksanaan Wasbang yang dilakukan oleh Serka Yatiman dan Sertu Mulyono ini menambah keindahan suasana tersendiri bagi anak-anak, pasalnya mereka berdua dalam memberikan materi dapat diterima oleh anak-anak. Bahkan sesekali suasana dalam pemberian wasbang disertai dengan candaan dan gurauan sehingga menambah suasana jadi meriah.

Hal ini diungkapkan oleh Serka Yatiman, Selasa (22/10/19) saat melaksanakan Wasbang di Kramacenil, bahwa anak-anak sudah sangat dekat dengan dirinya.”Ya Alhamdulillah anak-anak sudah dekat dengan kita, jadi kita lebih mudah untuk melakukan wasbang,” kata Yatiman, Selasa (22/10/19).

Sementara itu, suasana menjadi meriah disaat anak-anak bertepuk tangan di sela-sela pemberian wasbang pada TMMD 106 Kodim Cilacap.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia