Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Serka Yatiman Kelilingi Anak-Anak

23 Oktober 2019, 11: 56: 21 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Serka Yatiman Kelilingi Anak-Anak

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Serka Yatiman dalam pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini membuahkan hasil bagi warga desa Cilibang pada khususnya, karena dirinya tanpa mengenal lelah selalu mengumpulkan warga desa, baik itu, anak-anak, dewasa dan bahkan orang tua.

Pelaksanaan Wawasan Kebangsaan yang merupakan salah satu kegiatan non fisik di dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ini, harus terus dilaksanakan untuk membentuk jiwa generasi yang kelak berguna bagi nusa, bangsa, negara dan agama.

Agar anak-anak tidak merasa bosan dan dapat menerima pembekalan dari Satgas TMMD ini, Serka Yatiman selalu memberikan kegiatan wasbang di tempat-tempat yang berbeda. Salah satunya di tempat wisata pemancingan Kramacenil, Desa Cilibang.

“Ini kita lakukan agar anak-anak tidak bosen dalam menerima wawasan kebangsaan. Tentunya kita juga selalu berupaya melaksanakan di tempat-tempat di mana anak-anak suka dengan suasana baru itu,” kata Yatiman, Selasa (22/10/19).

Sebelum acara Wasbang dimulai, Yatiman terlebih dahulu memberikan cerita segar sambil mengelilingi anak-anak yang sedang mengikuti Wasbang di pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia