Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sayangnya Seorang Sertu Mulyono Terhadap Anak-Anak Desa Cilibang

23 Oktober 2019, 11: 54: 47 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sayangnya Seorang Sertu Mulyono Terhadap Anak-Anak Desa Cilibang

Share this      

CILACAP - Siapa sangka, dibalik pakaiannya yang loreng dengan kaca mata hitam yang dipakai setiap harinya yang kelihatan sangar ini, ada rasa cinta dan sayang kepada anak-anak Desa Cilibang di saat pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Sertu Mulyono, yang pada saat pelaksanaan TMMD di Desa Cilibang ini selalu lebih mengedepankan anak-anak dalam pelaksanaan pemberian wasbang. Tentu bagi dirinya ada alasannya.

Ia mengaku, sangat menyayangi anak-anak. Apalagi sudah selama 21 hari ini dirinya selalu dekat dengan anak-anak.”Saya sangat suka dengan anak-anak. Mereka masih polos, dan bisa lebih mudah untuk dididik dalam hal wawasan kebangsaan. Tentu saja ini harus jadi prioritas bagi kami selaku TNI yangselalu dekat dengan rakyat,” kata Mulyono, Selasa (22/10/19).

Sementara itu, Ipan salah satu warga yang saat itu ikut dalam kegiatan wasbang, mengaku sangat bangga memiliki TNI seperti Mulyono karena dengan sabar dan telaten dirinya memberikan wasbang dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Saya sangat bangga kepada Bapak Mulyono, ternyata beliau ramah kepada kita,”pungkas Ipan.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia