Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Ipan: “Terimakasih Pak Tentara Atas Snacknya”

23 Oktober 2019, 11: 52: 10 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Ipan: “Terimakasih Pak Tentara Atas Snacknya”

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Serka Yatiman dalam pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini membuahkan hasil bagi warga desa Cilibang pada khususnya, karena dirinya tanpa mengenal lelah selalu mengumpulkan warga desa, baik itu, anak-anak, dewasa dan bahkan orang tua.

Kepiawaian Serka Yatiman ini bahkan banyak dilirik anak-anak dan golongan dewasa, karena saat ia menyampaikan wawasan kebangsaan, ia selalu memiliki ide-ide yang cemerlang sehingga memancing para pendengarnya.

Salah satunya, untuk menarik perhatian kepada anak-anak desa Cilibang dalam pelaksanaan program TMMD ini, Serka yatiman memberikan sekotak snack kepada Ipan, bocah berusia 5 tahun, yang saat ini sedang mengunjungi destinasi wisata Kramacenil, Selasa (22/10/19).

“Ini merupakan sebagai bentuk rangsanagan kepada anak-anak agar mau mendengarkan kami dalam memberikan wawasan kebangsaan, karena wasbang ini sangat penting bagi mereka dan harus diberikan sejak dini,” kata Serka Yatiman.

Sementara itu, Ipan mengatakan, “Pak tentara ini baik sekali pada saya, saya senang dengan Pak Yatiman. Selain sayang sama anak-anak juga banyak senyum.Terimakasih Pak Yatiman atas Snacknya ini. Semoga pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan baik.”(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia