Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Demerson Dipastikan Bisa Main

23 Oktober 2019, 15: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PULIH 100 PERSEN: Demerson saat ikut latihan terakhir di Stadion Surajaya kemarin (22/10). Dia dipastikan pulih dari cedera dan siap dimainkan.

PULIH 100 PERSEN: Demerson saat ikut latihan terakhir di Stadion Surajaya kemarin (22/10). Dia dipastikan pulih dari cedera dan siap dimainkan. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Menjamu Persebaya Surabaya sore ini (23/10), Persela Lamongan dipastikan bisa diperkuat seluruh pemain asingnya. Demerson Bruno Costa yang absen di beberapa laga terakhir karena dililit cedera kaki, dipastikan bisa main pada derby Jatim tersebut. Cederanya dinyatakan telah pulih 100 persen.

“Iya, Alhamdulillah dia (Demerson) kondisinya sudah baik. Karena terakhir bilang 100 persen, sehingga ada kemungkinan masuk line up,” kata Head Coach Persela Lamongan, Nil Maizar kemarin (22/10).

Pemain asal Brasil itu akhirnya bisa dimainkan setelah absen lebih dari empat pertandingan. Selama direkrut Persela Lamongan, pemain 33 tahun itu baru dua kali memperkuat tim. Yakni saat melawan Badak Lampung pada laga tunda dan Persipura Jayapura. Sehingga kehadirannya  diharapkan bisa membawa angin segar bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut saat meladeni Green Force nanti sore di Stadion Surajaya Lamongan. Apalagi kondisi Persela saat ini masih terjerembab di zona degradasi.

Nil Maizar mengaku sedang memompa semangat pemainnya. Karena target poin yang dikejar cukup banyak. Tahun lalu, empat tim bersaing lolos dari jerat degradasi seperti saat ini. Dan dua tim akhirnya terselamatkan. “Kita maksimalkan pertandingan nanti. Kita selesaikan setiap anak tangga ini, dan harus fokus,” terangnya.

Ketika disinggung mengenai penampilan Demerson, Nil mengatakan cukup baik. Dia sudah bisa menyesuaikan selama latihan. Sehingga fokusnya adalah mewaspadai pemain lawan yang berpotensi kuat mengancam gawang Persela. Apalagi persela krisis bek kiri. Karena Eky Taufik absen. Sehingga harus memaksimalkan pemain yang ada dan berharap ada hasil bagus.

Karena itu, pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat itu tidak menutup kemungkinan akan mengubah formasi. ‘’Intinya, komposisi pemain ini bisa saja berubah menyesuaikan dengan kebutuhan,’’ tukasnya.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmady berharap pemain bisa bermaian all out untuk menyelamatkan posisi Persela Lamongan saat ini. Manajemen sudah menyiapkan bonus untuk keberhasilan mereka. Sehingga pemain harus semangat dan fokus. “Ini kesempatan, karena bermain kandang. Dan rebut poin sebanyak-banyaknya,” terang pria yang juga Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan tersebut.

(bj/rka/feb/yan/jar/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia