Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Satgas TMMD akan Ada di Tengah Warga

21 Oktober 2019, 18: 10: 00 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Satgas TMMD akan Ada di Tengah Warga

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap sudah berjalan selama puluhan hari. Tentu saja hubungan antara satgas TMMD dengan warga semakin erat, karena setiap harinya mereka selalu bertemu, baik dalam pengerjaan maupun pada malam hari di saat Satgas istirahat.

Dengan kedekatannya tersebut, mereka, antara Satgas dan warga selalu berdiskusi dan saling bertukar pikiran untuk memajukan desa Cilibang, karena pada saat ini masih ada satu kendala yang perlu dipecahkan yaitu kekurangan air bersih.

Banyak sumur-sumur warga yang sudah mengering akibat dilanda musim kemarau yang panjang. Tentu hal ini menjadi momok bagi warga desa tersebut. 

“Saya yakin warga desa Cilibang ini masih punya masalah dengan air bersih. Oleh karena itu saya berfikir bagaimana mereka nanti setelah TMMD ini selesai warga yang saat ini belum mendapatkan air bersih segera terwujud. Minimal ada sumber air,” kata Sertu Mulyono, Minggu, (20/10/19).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, inilah salah satu bentuk dimana ada rakyat, disitu ada TNI. “Dengan program TMMD 106v Kodim Cilacap ini saya yakin kita mendapatkan sumber air yang kita inginkan,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia