Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial
Sertu Jumadi Koordinasi dengan Kades

Kasdam IV Diponegoro akan Kunjungi Lokasi TMMD

21 Oktober 2019, 17: 56: 43 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kasdam IV Diponegoro akan Kunjungi Lokasi TMMD

Share this      

CILACAP - Untuk menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro yang Rencananya akan mengunjungi lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap, pada hari Selasa besok, Sertu Jumadi, selaku anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap langsung melakukan koordinasi kepada Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy.

Dengan melakukan koordinasi ini, tentu bertujuan agar pelaksanaan kedatangan Kasdam di lokasi nanti dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, perlu dilakukan koordinasi.

Dalam koordinasi tersebut, Kepala Desa Cilibang bahkan menerima Sertu Jumadi dengan baik dan mendukung penuh acara apa yang nantinya akan dipersiapkan oleh pihak desa dalam menyambut Kasdam.

“Kita tentu akan merencanakan bagaimana persiapan kita dalam menyambut Kasdam IV nanti, karena kami selaku kepala desa tidak ingin mengecewakan beliau ketika beliau datang,” kata Purnomo Edy, Minggu (20/10/19).

Lebih lanjut, Kades Cilibang mengungkapkan bahwa sebagai rasa terimakasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap pihaknya akan selalu mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan para Satgas dalam prosesi penyambutan Kasdam.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia