Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Antusias Warga Sambut Bintang Satu di Lokasi TMMD

21 Oktober 2019, 17: 45: 38 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Antusias Warga Sambut Bintang Satu di Lokasi TMMD

Share this      

CILACAP - Kedatangan Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang direncanakan akan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap besok pada hari Selasa, warga berlomba-lomba untuk memasang umbul-umbul guna menyambut kedatangan bintang satu ini.

Pemasangan umbul-umbul ini, menurut Sertu Jumadi, Minggu (20/10/19) tidak ada yang menyuruh. Namun hanya saja ia memberikan informasi kalau Kasdam akan mengunjungi Desa Cilibang.

“Sebenarnya warga Desa Cilibang ini tidak kami suruh atau apapun. Namun hanya memberikan informasi kalau besok Selasa Bapak Kasdam akan mengunjungi desa ini,” kata Jumadi.

Sementara itu, Purnomo Edy, selaku Kepala Desa Cilibang, saat dikonfirmasi, membenarkan ucapan Sertu Jumadi, dimana warga tanpa di suruh. “Memang benar warga tidak ada yang menyuruh untuk memasang umbul-umbul. Mungkin ini merupakan bentuk rasa terimakasih dan juga bentuk dukungan kepada para TNI karena telah melaksanakan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap dengan baik,” pungkas Kades.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia