Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Parno Semangat Bantu Sertu Risplianto dalam Pelaksanaan TMMD

21 Oktober 2019, 17: 09: 51 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Parno Semangat Bantu Sertu Risplianto dalam Pelaksanaan TMMD

Share this      

CILACAP - Pembangunan jalan usaha tani sepanjang 450 meter dengan lebar 2,5 meter dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ini merupakan impian warga dalam meningkatkan ekonomi mereka, karena sebelumnya, jalan tersebut hanya berupa tanah liat dengan di selimuti batu-batu besar dan masih rusak, sehingga roda empat susah untuk melewati daerah tersebut. Apalagi pada saat musim hujan, tanah tersebut menjadilumpur yang lebih susah lagi untuk di lewati.

Namun kini, Minggu (20/10/19) mereka dapat bernafas lega karena jalan usaha tani tersebu sudah bisa dilewati. Wargapun bahkan untuk menuju ke sawah untuk melakukan kegiatan bertani sudah tidak merasa terhalang lagi, lantaran jalan sudah hampir jadi.

“Dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, impian warga mulai terwujud. Kami bangga dapat membantu pak TNI dalam pelaksanaan penyelesaian pembangunan TMMD 106 Kodi Cilacap ini,” kata Parno.

Sementara Sertu Risplianto sangat terharu karena warga desa Cilibang selalu aktif dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia