Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Koordinasi Sertu Budi di Lapangan Bikin Senang Warga

21 Oktober 2019, 17: 07: 00 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Koordinasi Sertu Budi di Lapangan Bikin Senang Warga

Share this      

CILACAP - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap dalam pelaksanaannya sudah memasuki hari ke 19 pada Minggu (20/10/19). Segala usaha dan upaya dilakukan untuk menyelesaikan program TMMD yang ada di Desa Cilibang.

 Mereka selalu gigih melaksanakan kerja TMMD, dalam kondisi apapun. Salah satu untuk mempercepat pembangunan, Satgas TMMD harus merampungkan target pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang agar tempat tinggalnya lebih layak dari sebelumnya.

Oleh karena itu Anggota Satgas TMMD lainnya selalu melakukan koordinasi kepada pemilik rumah agar impian pemilik rumah dalam mendapatkan rumah layak terwujud.

"Kami biasa melakukan koordinasi di lapangan. Jika ada sesuatu hal yang membutuhkan keputusan lapangan cepat, kami langsung koordinasikan," jelas Sertu Budi.

Dengan adanya koordinasi yang dilakukan Sertu Budi dengan pemilik rumah dan warga ini membuat mereka menjadi senang karena apa yang jadi permasalahan akan teratasi, karena mereka ingin program TMMD 106 Kodim Cilacap Ini dapat selesai tepat waktu.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia