Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Keakraban Makin Tumbuh Baik antara Satgas dengan Warga

21 Oktober 2019, 16: 59: 32 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Keakraban Makin Tumbuh Baik antara Satgas dengan Warga

Share this      

CILACAP – Keakraban dan kedekatan satgas TMMD bersama warga sangat terlihat disela-sela istirahat warga bersama dengan Satgas TMMD dalam mengerjakan perbaikkan jalan yang menjadi program sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

Seperti yang dilakukan seorang warga bernama Suwarti, Warga Desa Cilibang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas ini, mengungkapkan, dirinya sangat senang membantu kegiatan TMMD ini bersama dengan Satgas TMMD. Hal ini dilakukannya dengan membantu kegiatan TMMD, dikarenakan dirinya yang belum mendapatkan pekerjaan lainnya.

“Dari pada saya dirumah hanya duduk diam saja, karena belum ada pekerjaan lain yang saya dapat. Saya ikut membantu kegiatan ini, sebab kalau saya diam saja dirumah, badan saya terasa tidak enak. Oleh sebab itu saya membantu kegiatan tentara di sini, “ ucapnya, Minggu (20/10/19).

Menurutnya, Progaram TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, sangat membantu warga Desa Cilibang. Selain itu juga, semangat kerja Satgas TMMD dan keakraban anggota satgas dengan warga, serta kepeduliannya dan kebersamaannya patut menjadi contoh bagi semua warga dan masyarakat Desa Cilibang.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia