Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Menikmati Nasi Bungkus dalam Pererat Kemanunggalan

21 Oktober 2019, 14: 40: 13 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Menikmati Nasi Bungkus dalam Pererat Kemanunggalan

Share this      

CILACAP – Para Anggota Satgas Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap dan Warga Desa, saat melaksanakan kerja bakti di Lokasi yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, kini merasa lega. Pasalnya mereka bekerja dapat membuahkan hasil.

Salah satunya terlihat pada Minggu (20/10/19) siang, saat sejumlah Anggota Satgas TMMD dan puluhan warga kerja bakti menikmati nasi bungkus secara bersama-sama.

Tawa dan canda pun menghiasai saat istirahat mereka. Tak ada jarak komunikasi yang tercipta antara Anggota Satgas TMMD dan Warga Desa. Mereka benar-benar membaur dengan semangat ingin merampungkan setiap pekerjaan kegiatan TMMD. 

“Selama pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini kita selalu bersama-sama menikmati makan dan istirahat siang. Selain untuk menambah kedekatan, juga untuk menambah nafsu makan di saat kita kecapekan dan lapar karena pekerjaan yang berat,” Kata Sertu Basuki, Minggu (20/10/19).

Ini meruakan bukti nyata bentuk kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan Warga dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, keduanya saling mengisi dan memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia