Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Nikola dan Sarifah Merasa Senang JUT Hampir Jadi

21 Oktober 2019, 14: 31: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Nikola dan Sarifah Merasa Senang JUT Hampir Jadi

Share this      

CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0703 Cilacap yang saat ini sudah memasuki hari ke 19 ini sudah terlihat hasilnya. Warga desa yang terdiri dari kaum pria, wanita, tua dan muda berpartisipasi aktif dan ikut kerja bakti dalam setiap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Nikola Anjar Setiawan, balita berusia tiga setengah tahun ini, bergembira setelah jalan penghubung hampir jadi. Sang Ibu yang beralamat di Dusun Kaligintung RT 03 RW 03 Desa Cilibang ini bahkan juga merasa senang. 

 “Saya merasa senang karena jalan ini hampir jadi dan sudah bisa dilewati,” ucap Sarifah, Minggu (20/10/19). Sarifah dan beberapa wanita lain, pagi tadi, melakukan kerja bakti menata material batu di lokasi jalan desa yang akan di bangun jalan beraspal. 

Nikola juga membawa sebuah ember plastik kecil berdiri persis disamping orang tuanya. Walau tidak ada satu pun batu yang dimasukan dalam ember yang dia pegang, tampaknya Nikola sangat riang menikmati hal itu.

Pemandangan Nikola di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap, tentu saja membuat geli warga desa dan sejumlah Anggota Satgas TMMD yang melihat kejadian tersebut. Inilah satu bukti kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa yang tercipta di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pengerjaannya yang saat ini hampir jadi. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia