Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

RTLH Rumah Sawin Hanya Tinggal Pengecatan

21 Oktober 2019, 14: 27: 58 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

RTLH Rumah Sawin Hanya Tinggal Pengecatan

Share this      

CILACAP - TMMD 106 Kodim Cilacap yang saat ini difokuskan di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap banyak disambut baik oleh warga desa, pasalnya program tersebut bertujuan untuk memajukan desa Cilibang pada khususnya dan juga meningkatkan perekonomian warga.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini, kebersamaan anatara TNI dengan warga desa semakin erat. Terlebih lagi pada saat Pembangunan RTLH milik Sawin, warga Dusun Kalirau, Desa Cilibang. Dengan semangat gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga, pengerjaan rumah Sawin pada Sabtu, (19/10/19) hanya tinggal pengecatan.

Sawin yang merupakan seorang buruh serabutan ini sangat bersyukur rumahnya sudah hampir jadi.”Alhamdulillah sebentar lagi rumah saya hampir jadi. Tentu ini merupakan berkat bapak TNI dan warga desa yang telah berusaha membantu mewujudkan impian saya,” kata Sawin, Sabtu (19/10/19).

Sementara itu, Kopka Wawan yang merupakan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ikut bangga karena rumah Sawin saat ini sudah mulai pengecatan. “Saya sebagai Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ikut bangga karena rumah pak Sawin sudah hampir jadi. Semoga Pak Sawin senang dengan adanya bantuan RTLH dalam program TMMD ini,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia