Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Senyum Bahagia Sartinem, Lihat Rumahnya Sekarang Berkat TMMD 106 Kodim

20 Oktober 2019, 12: 19: 48 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Senyum Bahagia Sartinem, Lihat Rumahnya Sekarang Berkat TMMD 106 Kodim

Share this      

CILACAP - Tak kebahagiaan lain saat ini yang tengah dirasakan oleh Satiyem (69) warga Dusun Kalirau RT 01 RW 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Dia kini menyaksikan rumahnya menjadi lebih baik dan layak dibandingkan kondisi sebelumnya.

"Terim kasih kepada semuanya. Berkat Bedah RTLH Program TMMD 106 Kodim Cilacap, rumah saya sekarang bagus dan layak," lirih Satiyem sambil kedua matanya berbinar-binar.

"Matur nuwun Pak Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Terima kasih atas bantuannya kepada keluarga kami," ucapnya.

Terpisah Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap Letkol inf Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) menjelaskan bahwa tujuan pihaknya melaksanakan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini adalah untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu menikmati hidup yang lebih baik dan sejahtera.

"Ada 20 Kepala Keluarga yang rumahnya mendapat program bedah RTLH ini. Diharapkan mereka akan sejahtera. Karena rumah akan menjadi tempat mereka mengukir masa depan keluarga dan juga masa depan anak-anak mereka," ungkap Dansatgas TMMD 106 Kosim Cilacap  Letkol Inf Yuniartoto, SE, M. Tr (Han) yang juga menjabat sebagai Dandim 0703 Cilacap ini. (**)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia