Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Pemasangan Papan Cor Rumah Parmin Dipercepat dalam TMMD 106

20 Oktober 2019, 12: 14: 54 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Pemasangan Papan Cor Rumah Parmin Dipercepat dalam TMMD 106

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang saat ini sudah gencar-gencarnya, masih tetap dilakukan dengan sistem gotong royong dan kemanunggalan antara Satgas TMMD dengan warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. Mereka menginginkan pengerjaan tersebut selesai tepat waktu dan lebih baik. 

Tak terkecuali dengan pembuatan rumah Parmin, anggota Satgas TMMD dari Yonif 405 dikerahkan. Prada Wili yang bertugas untuk memasang papan cor dengan cekatan segera merakitnya. Dengan keahliannya, walau seorang prajurit ia dengan cepat melakukan pemasangan setelah di rakit.

“Walau saya seorang TNI namun belum tentu saya tidak bisa jadi tukang. Nyatanya saat ini saya bisa melakukan pemasangan papan cor. Ya harapan saya rumah Pak Parmin ini segera jadi dan dapat segera ditempati oleh beliau bersama keluarganya,” kata Wili, Sabtu (19/10/19).

Sementara itu, Parmin sangat kagum dengan kinerja Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang begitu cekatan dalam melaksanakan tugasnya. “Saya sangat kagum dengan kinerja bapak-bapak TNI ini karena biarpun cepat, namun beliau pekerjaannya bagus dan rapi,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia