Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Rumah Parmin Sudah Tahap Pengecoran di Hari Ke 16 TMMD 106

19 Oktober 2019, 19: 11: 34 WIB | editor : Amin Fauzie

Rumah Parmin Sudah Tahap Pengecoran di Hari Ke 16 TMMD 106

Share this      

Cilacap,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang saat ini mengerjakan 20 unit Rumah Tidak Layak Huni, berangsur-angsur berkurang dalam pengerjaannya, pasalya, sebagian pengerjaannya sudah selesai.

Termasuk rumah Parmin warga Dusun Kaligintung, pada hari ini, Jumat (18/10/19) sudah mulai nampak pengecoran karena dindingnya sebagian sudah berdiri. Hal ini dikerjakan dengan lebih cepat karena mengingat waktu yang kurang 2 minggu lagi pelaksanaan TMMD akan berakhir.

Parminpun merasa gembira saat anggota Satgas TMMD dari Yonif 405 bersama dengan warga melaksanakan pengecoran rumah Parmin. Rumahnya yang selama ini kurang layak untuk di tempati, kini tampak lebih baik dari sebelumnya walaupun belum 100 persen selesai.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak TNI dan warga desa Cilibang yang telah membantu membangun rumah saya yang kini sudah nampak lebih baik. Dulu rumah saya banyak yang bocor dan belum dikeramik. Kini setelah ada TMMD 106 Kodim Cilacap ini, saya merasa sangat terbantu. Terimakasih Pak TNI,” pungkasnya dengan rasa terharu.

(bj/*/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia