Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Ternyata Satgas TMMD ini Teman Lama dengan Polisi

19 Oktober 2019, 19: 07: 33 WIB | editor : Amin Fauzie

Ternyata Satgas TMMD ini Teman Lama dengan Polisi

Share this      

Cilacap,- Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi Satgas TMMD dan Polisi di lokasi pelaksanaan pengerjaan. Kedua orang ini nampak akrab sekali di lokasi pengerjaan.

Serda Agus dan Aiptu Bambang ternyata teman lama. Mereka sebetulnya sudah mengenal sejak lama semenjak mereka sekolah. Mereka bagaikan anak kecil bersenda gurau dan saling bercerita semasa sekolah.

“Kita sudah lama tidak bertemu dan beliau ini adalah teman lama saya. Makanya kita disini bisa bernostalgia,” Kata Serda Agus, Jumat (18/10/19).

Sementara, Aiptu Bambang yang merupakan anggota Kepolisian membenarkan bahwa antara dirinya dengan Serda Agus teman lama sejak sekolah.

“Ini merupakan berkah bagi kami di saat pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap karena kita bisa bertemu dalam satu kegiatan. Saya sebagai pihak Kepolisian mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini karena ini merupakan untuk kepentingan warga Desa Cilibang pada khususnya dan kebaikan bagi warga Cilacap pada umumnya,” pungkas Aiptu Bambang.

(bj/*/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia