Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Ini Bentuk Kerjasama yang Patut Dicontoh di TMMD 106

19 Oktober 2019, 18: 55: 09 WIB | editor : Amin Fauzie

Ini Bentuk Kerjasama yang Patut Dicontoh di TMMD 106

Share this      

Cilacap,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap dengan sasaran fisik dan non fisik ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan, baik antara Satgas TMMD, Masyarakat, Polisi dan Ormas lainnya.

Dengan TMMD yang sudah berjalan beberpa minggu ini telah nampak menambah keakraban antara mereka. Nampak dalam foto, mereka kelihatan guyub rukun dan saling akrab.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelda Ismanto, Jumat (18/10/19) yang merupakan salah satu anggota Kepolisian. “Dengan adanya TMMD ini, baik warga, TNI, Kepolisian dan juga Ormas saling akrab. Tentu saja ini merupakan perwujudan nilai-nilai Pancasila yang sudah ditanamkan oleh warga Desa Cilibang,” katanya.

Sementara itu, Satiman justru dengan kebanggaannya sebagai warga masyarakat yang dekat dengan TNI dan Polisi mengatakan, “Saya bangga karena diantara kita sebagai warga masyarakat dan juga dengan bapak-bapak Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan Pak Polisi saling guyub rukun. Saya berharap kerukunan ini tetap berlanjut walaupun nanti TMMD sudah selesai.”

(bj/*/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia