Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kerja, Cepat dan Tepat Menjadi Pedoman Satgas TMMD Di Lokasi Sasaran

19 Oktober 2019, 17: 45: 54 WIB | editor : Amin Fauzie

Kerja, Cepat dan Tepat Menjadi Pedoman Satgas TMMD Di Lokasi Sasaran

(Istimewa)

Share this      

Cilacap – Kemanunggalan TNI dalam kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dengan sasaran kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus di giatkan. saat ini sasaran TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, melakukan kegiatan pengecoran tiang rumah milik Parmin penerima RTLH.

Menurut Parmin penerima RTLH, mengatakan, kegiatan pengecoran rumahnya di bantu oleh Prada Stenly dari Satuan Yonif 405 anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama dengan rekan-rekan bataliyonnya melakukan kegiatan pengecoran rumahnya.

“Alhamdullilah satgas TMMD yang membantu pengecoran rumah saya sangat cepat dalam mengerjakannya, saya sendiri saja sampai heran melihat cara kerja cepat tentara di rumah saya,” ucap Parmin yang terkagum kagum melihat kinerja satgas TMMD di lokasi rumahnya, Jumat (18/10/2019) pagi.

Lanjut parmin, melihat kinerja satgas TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, dirinya sampai terkagum-kagum dan tidak bisa berkata apa-apa. pasalnya, kinerja satgas TMMD memang sangat baik walaupun dalam keadaan cepat, bahkan panasnya terik matahari tidak menjadi halangan untuk satgas TMMD.

(bj/*/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia