Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Berikan Materi Nilai-Nilai Nasionalisme pada Anak-Anak Paud Hidayah

18 Oktober 2019, 12: 29: 05 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Berikan Materi Nilai-Nilai Nasionalisme pada Anak-Anak Paud Hidayah

Share this      

CILACAP – Kegiatan non fisik yang menjadi tugas Satgas TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam menanamkan nilai-nilai nasionalisme pada anak-anak Paud Hidayah, memang perlu diberikan apresiasi tinggi apa yang dilakukan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ini.

Personil Satgas TMMD Serka Yatiman dan Sertu Mulyono memberikan materi tentang arti dari nilai-nilai nasionalisme pada anak-anak Paud Hidayah. menurut Serka Yatiman, menjelaskan, dalam materi ini, dirinya menggunakan media boneka kepada anak-anak Paud Hidayah, hal ini memang diberikannya materi mengenai nilai dari nasionalisme di wisata pemancingan krama cenil.

“Materi seperti ini, kalau tidak ditanamkan sejak dini, kedepanya kita sebagai orang tua akan susah sendiri, untuk itu kita berikan dan sampaikan langsung pada anak-anak paud ini. Alhamdullilahnya mereka langsung bisa memahami dan mengerti,” Ucap Serka Yatiman, Jumat (18/19/2019).

Lanjut Serka Yatiman, hal ini membukti dari keseriusan anak-anak paud ini untuk mengatahui arti nilai-nilai normalisasi, terlihat dari saat kedatangan mobil perpustakaan dari kodim 0703 Cilacap yang dibawa oleh anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ke lokasi wisata pemancingan krama cenil. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia