Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Bersihkan Lokasi Wisata Krama Cenil bersama Satgas TMMD

18 Oktober 2019, 12: 27: 04 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Bersihkan Lokasi Wisata Krama Cenil bersama Satgas TMMD

Share this      

CILACAP– Antusias dan semangat gotong royong warga Desa Cilibang dalam mengikuti kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. warga Desa Cilibang tampak membawa alat-alat kerja bhakti mendatangi lokasi wisata pemancingan krama cenil.

Kedatangan warga Desa Cilibang di lokasi wisata krama cenil untuk membantu kegiatan satgas TMM 106 Kodim Cilacap, hal tersebut dilakukan warga Desa Cilibang, kata Rasimin, atas kesadaran dan kemauan warga Desa Cilibang dalam kegiatan bergotong royong.

“Kalau semua warga disini memang selalu ikut kalau ada kegiatan bergotong royong yang di selenggarakan desa, apalagi yang dikerjakan tempat wisata di desa ini bersama sagtas TMMD, warga semakin antusias dan penuh semangat,” ucap Rasimin saat berada dilokasi wisata krama cenil, Jumat (18/10/2019).

Dikatakannya, wisata pemancingan krama cenil ini, sebelum adanya kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, memang tidak terawat. Namun, saat ini lokasi wisata pemancingan krama cenil ini sudah rapih dan indah, sehingga warga Desa Cilibang sangat antusias untuk merawat dan membersihkan lokasi wisata pemancingan Krama Cenil ini. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia