Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Saniem Rela Gunakan Sandalnya Untuk Ratakan Pasir Dijalan

18 Oktober 2019, 12: 22: 34 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Saniem Rela Gunakan Sandalnya Untuk Ratakan Pasir Dijalan

Share this      

CILACAP – Dukungan warga dusun kaligintung dalam  program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap pada kegiatan kegotong royongan dalam membersihkan lingkungan di wisata karma cenil Desa Cilibang. Hal itu terlihat dari antusias warga yang ikut membersihkan area wisata krama cenil.

Salah satunya Saniem, (50), warga dusun kaligintung, RT 02 RW 03, Desa Cilibang, mengungkapkan, dirinya mengikuti kegiatan TMMD  106 kodim Cilacap sebelum TMMD dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 kemarin.

“Swaktu saya mendengar akan adanya TMMD saya langsung ikut membantu TNI dilokasi, di kegiatan TNI ini saya sangat senang membantu di setiap titik lokasi, ya memang tugas saya tidak terlalu berat, mungkin pak tentaranya melihat saya sudah tua,” ucap Saniem, jumat (18/10/2019).

Lanjut Saniem, dirinya rela gunakan sendalnya untuk meratakan pasir di jalan menurun yang ada di obwis pemancingan Krama Cenil ini, sebagai wujud dukungannya dalam kegiatan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. “Saya gunakan sandal ini, karena tangan saya kalau memegang yang agak berat sudah tidak kuat, jadi saya pake sandal ratakan pasir ini,” ungkapnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia