Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Warga bersama Satgas TMMD Bersihkan Lingkungan Masjid Al Mukhlisin

18 Oktober 2019, 12: 19: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Warga bersama Satgas TMMD Bersihkan Lingkungan Masjid Al Mukhlisin

Share this      

CILACAP – Kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap yang di laksanakan di Desa Cilibang, tidak hanya menyasar pada kegiatan pembangunan jalan, leneng, RTLH dan juga talud. Namun pada kegiatan social juga termasuk dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap seperti melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid Al Mukhlisin.

Seperti yang diungkapkan Prada Syamsudin, dirinya bersama dengan warga dusun kaligintung, Desa Cilibang, melakukan kegiatan bersih-bersih masjid Al Mukhlisin yang berada di dusun kaligintung. Dirinya bersama warga membersihkan lingkungan masjid Al Mukhlisin.

“Warga disini mengangkat sisa batu split yang berserakan di lingkungan masjid Al Mukhlisin. Kita pindahkan agar terlihat bersih dan indah di sekitar masjid, kalau berantakan masjid akan terlihat kumuh,” ungkap Prada Syamsudin di lokasi kegiatan masjid Al Mukhlisin, Jumat (18/10/2019).

Dikatakan juga, kegiatan bersih-bersih lingkungan masjid ini, memang sesuai dengan program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, serta mendapat dukungan dari warga sekitar dalam kegiatan tersebut. Hal itu terlihat dari antusias dan semangat warga dalam memindahkan batu split. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia