Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kalirau Bantu Naikkan Genteng Rumah

18 Oktober 2019, 12: 18: 27 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Satgas TMMD bersama Warga Dusun Kalirau Bantu Naikkan Genteng Rumah

Share this      

CILACAP – Semangat dan kemanunggalan TNI dalam kegiatan sasaran fisik TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap terhadap warga masyarakat sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusias dan semangat satgas TMMD 106 kodim Cilacap dalam membantu kegiatan warga penerima RTLH.

Sertu Budi Suwantoro anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, mengatakan, dirinya bersama dengan warga dusun kalirau yang ikut membantu kegiatan gotong royong pada rumah Salam, RT 04 RW 04 penerima RTLH, dengan menaikkan genteng pada rumah Salam.

“Pemasangan genteng di rumah Salam ini, memang di bantu bersama dengan warga sekitar, kita sangat bersyukur karena antusias warga dalam membantu kegiatan TMMD ini di rumah Salam penerima RTLH,” ucap Sertu Budi Suwantoro saat berada di lokasi yang sedang memasang genteng rumah salam, Jumat (18/19/2019).

Menurut Sertu Budi Suwantoro, menjelaskan, warga sekitar dusun kalirau ini, diakuinya memang memiliki semangat kegotong royongan, hal itu dilihat dari setiap kegiatan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, mereka dengan senang hati membantu setiap kegiatan di sasaran TMMD ini. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia