Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kebersamaan dan Kedekatan TNI dengan Rakyat, Wujud Kemanunggalan TNI

17 Oktober 2019, 16: 31: 12 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kebersamaan dan Kedekatan TNI dengan Rakyat, Wujud Kemanunggalan TNI

Share this      

CILACAP - Kedekatan TNI dan rakyat tercermin dalam setiap kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut terlihat dari keakraban satgas TMMD bersama warga disela-sela istirahat yang sedang berceriata dan berbagi pengalaman kehidupan.

Seperti yang dikatakan Mbah Susah (70), warga dusun kalirau RT 04 RW 04 Desa Cilibang, diusianya yang sudah tua, dirinya masih memiliki semangat dalam gotong royong dan kebersaman. Diakuinya, semua itu karena dirinya menamakan untuk sebagai contoh kepada semua anak-anak jaman sekarang.

“Disisa umur saya ini, saya hanya bisa memberikan yang baik dengan sekuat tenaga dan pikiran saya, kalau kita tidak enteng tangan dalam kegiatan TMMD ini, maka akan menjadi contoh buruk untuk anak dan cucu,” ungkap Mbah Susah. Kamis (17/10/2019).

Kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, kata Mbah Susah, Suatu program yang bisa menjadikan kemakmuran masyarakat dalam pembangunan, serta menjadikan kedekatan rakyat dan TNI di lokasi TMMD. Sehingg tercipta rasa kekeluargan dan kebersamaan yang tinggi antara warga dan TNI. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia