Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Bersihkan Lokasi Jalan Makadam Dari Tanah Yang menempel Di Aspal

17 Oktober 2019, 15: 59: 23 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Bersihkan Lokasi Jalan Makadam Dari Tanah Yang menempel Di Aspal

Share this      

CILACAP – Kapten Inf Suswanto usai mendapatakan arahan dari Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, langsung memberikan arahan pada Danton Satgas TMMD 106 kodim Cilacap Letda Inf Heri Setiawan dari Yonif 405 di lokasi kegiatan TMMD.

Letda Inf Heri Setiawan dari Yonif 405 yang langsung menindaklajuti arahan Kapten Inf Suswanto, langsung melakukan kegiatan di lokasi TMMD sesuai dengan perintah dan arahannya. Bersama dengan anggota porsenil satgas TMMD melakukan kegiatan bersih-bersih dilokasi sasaran TMMD yang sudah selesai.

“Saya langsung arahkan anggota satgas TMMD dari Yonif 405 untuk mengerjakan sesuai dengan perintah Kapten INf Suswanto di lapangan tadi. Saat ini anggota satgas TMMD sedang membersihkan jalan makadam yang sudah selesai dari tanah yang menempel di aspal,” jelas Letda Inf Heri Setiawan di lokasi TMMD, Rabu (16/10/2019).

Lanjutnya, persiapan kedatangan Kasdam IV Diponegoro ini dilokasi TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, memang harus benar-benar matang. “Sesuai dengan arahan dari Kapten Inf Suswanto dan Kasdim 0703 Kodim Cilacap tadi dilapangan, kita langsung jalankan,” ungkapnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia