Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Penuh Semangat dan Kompak Ibu-Ibu Bersihkan Lokasi Wisata Kram Cenil

17 Oktober 2019, 15: 51: 43 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Penuh Semangat dan Kompak Ibu-Ibu Bersihkan Lokasi Wisata Kram Cenil

Share this      

CILACAP – Bentuk kepedulian serta kebersamaan Ibu-ibu warga dusun kalirau RT 04 dan RT 05 Rw 04 dalam kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, dengan membersihkan lokasi Obyek wisata krama cenil yang berada di Desa Cilibang.

Dengan penuh semangat ibu-ibu yang tergabung dalam dua RT di dusun kalirau, Desa Cilibang, dalam mmbersihkan lokasi wisata menggunakan sapu lidi. Terlihat sangat antusias dalam kerja bhakti tersebut. Bahkan merka terlihat kompak dalam mengerjakan kegiatan sukarela di wisata krama cenil.

“Ini adalah asset Desa kami, sehingga kami harus menjaga dan merawat asset wisata krama cenil ini, agar pengunjung yang bermain di lokasi wisata krama cenil semakin bertambah setiap minggunya. Jadi kalau bukan kita yang merawat dan menjaga lalu siapa lagi, karena ini kewajiban kita,” ucap Marsinem, warga dusun kalirau, Desa Cilibang, Rabu (16/10/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, kondisi wisata krama cenil dapat terlihat nyaman dan indah. Sehingga kedepannya dapat menjadi tarikan pengunjung dari luar maupun dalam daerah. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia