Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Bantu Satgas TMMD, Istri Tri Iswono Lakukan Pengecetan Rumahnya

17 Oktober 2019, 15: 50: 06 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Bantu Satgas TMMD, Istri Tri Iswono Lakukan Pengecetan Rumahnya

Share this      

CILACAP – Wujud kepedulian TNI dalam program TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, dengan kegiatan sasaran fisik Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini sudah masuk dalam tahap pengecetan rumah penerima RTLH di dusun kaligintung Desa Cilibang.

Salah satunya penerima RTLH Tri Iswono, warga dusun kaligintung, RT 02 RW 03, Desa Cilibang, yang kini dalam tahap pengecetan rumah miliknya. Bahkan Lina Susanti istri dari Tri Iswono penuh semangat membantu satgas TMMD dan warga dengan membantu pengecetan rumahnya.  

“Ya Cuma belajar mengecet saja, sambil membantu Bapak-bapak TNI dalam melakukan kegiatan pembangunan rumah saya bersama warga di sekitar sini. Ya kalau tidak rapih nanti akan dirapihkan oleh bapak-bapak TNI ini,” tutur Linas Susanti saat sedang mengecet rumah miliknya, Rabu (16/10/2019).

Dikatakannya juga, dirinya dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam RTLH ini. Karena dengan adanya bantuan ini, dirinya dapat membangun rumahnya yang tadinya sangat rusak. “Ya karena factor ekonomi, saya belum bisa membangun rumah, kalau tidak ada batuan RTLH saya tidak mungkin bisa memperbaiki rumah ini,” tutupnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia