Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sertu Mulyono Berikan Sosialisasi Awasi Pergaulan Penggunaan Medsos

17 Oktober 2019, 15: 46: 50 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sertu Mulyono Berikan Sosialisasi Awasi Pergaulan Penggunaan Medsos

Share this      

CILACAP – Program TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam kegiatan non fisik, diantaranya memberikan sosialisasi bahaya dalam pergaulan dan menggunakan media sosial yang tidak positif kepada warga Desa Cilibang, untuk itu warga diminta untuk selalu mengawasi dan memantau putra putrinya dalam pergaulan serta penggunaan media sosial saat ini.

Sosialisasi yang disampaikan Sertu Mulyono disela-sela istirahat mengerjakan kerja bhakti di Obyek Wisata Krama Cenil, mengatakan, dirinya meminta kepada orang tua terutama ibu-ibu untuk mengawasi pergaulan putra putrinya di jaman sekarang ini. Jika tidak diberikan pengawasan terhadap remaja sekarang akan merugikan orang tua jika terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik.

“Pergaulan bebas anak remaja sekarang, selalu mengarah pada hubungan seks bebas, miras dan narkoba, itu yang perlu kita awasi. Selain itu juga konten-konten negative di media sosial harus menjadi perhartian orang tua terhadap anak,” jelas Sertu Mulyono, Rabu (16/10/2019).

Kata Sertu Mulyono, pergaulan bebas memang sangat merusak masa depan remaja. Apalagi dengan pengguna medso yang banyak memiliki konten-konten pornograpi dan penyebaran berita Hoak. Dengan adanya program TMMD reg 106 Kodim Cilacap ini, orang tua dapat mengawasi serta mengarahkan putra-putrinya untuk dalam kegiatan dan pergaulan yang positif. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia