Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Apel Pagi Sebelum Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, Dimulai 

15 Oktober 2019, 15: 27: 51 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Apel Pagi Sebelum Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, Dimulai 

Share this      

CILACAP - Sebelum dimulainya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, selalu dilakukan terlebih dahulu Apel Pagi. Apel pagi diikuti oleh Satgas TMMD dan Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Apel pagi sebelum dimulainya kegiatan TMMD ini digelar sudah sejak awal pelaksanaan TMMD. Selasa (15/10/2019) pagi, juga dilakaanakan apel pagi. Aebagian Anggota Satgas TMMD dan warga desa ikut ambil bagian. Warga yang terdiri dari kum pria dan wanita, juga mengikuti apel tersebut.

Menurut Kepala Dusun (Kadus) Kaligintung, Saminah, bahwa apel pagi yang dipimpin oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ini rutin setiap pagi. "Ini tradisinya Bapak-bapak TNI, setiap pagi apel. Dan ini bagus untuk memulai kegiatan seperti TMMD ini," ucap Saminah.

Kapten Inf Umar Juhela, menambahkan, bahwa apel pagi sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap adalah sangat penting. "Jadi sebelum memulai pekerjaan apapun dari Apel pagi, kita juga lakukan Doa Bersama. Dan ada juga evaluasi sebelum melanjutkan pekerjaan lainnya," tutur Kapten Inf Umar Juleha. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia