Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Goreng Material Hotmix

15 Oktober 2019, 12: 46: 19 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Goreng Material Hotmix

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap kini sudah menginjak hari ke 14 hari di desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, telah memasuki penggorengan hotmix untuk pengerjaan jalan berukuran 450 meter dengan lebar 2.5 meteter, terus dikebut pengerjaannya. 

Satgas TMMD Prada Rian dan Prada Igo dari kesatuan Yonif 405/SK bersama warga terus melakukan pekerjaan penggorengan aspal yang akan di tuangkan di badan jalan. badan jalan yang sudah di berikan batu seplit serta dilakukan galar menggunakan alat berat, kemudian di tuangkan aspal.

“Penggorengan Hotmix ini, dilakukan bersama dengan warga untk mempercepat pengerjaan jalan. panas api yang membara saat menggoreng Hotmix, tak menyurutkan kami satgas TMMD untuk menyerah,” ucap Prada Rian, Selasa (15/10/2019).

Oleh sebab itu, Kata Rian, ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, TNI berusaha semaksimal mungkin mewujudkan mimpi masyarakat khususnya Desa Cilibang dalam hal pembuatan jalan penghubung untuk aktifitas warga Desa Cilibang. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia