Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Tanamkan Kedisiplinan, Sertu Mulyono Berikan Komsos Pada Remaja SLTP

15 Oktober 2019, 12: 41: 58 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tanamkan Kedisiplinan, Sertu Mulyono Berikan Komsos Pada Remaja SLTP

Share this      

CILACAP – Pedekatan Satgas TMMD Reg 106 Ta 2019 kodim Cilacap melalui progrsm kegiatan non fisik dengan memberikan komentar Sosial (Komsos) kepada anak-anak remaja desa cilibang. Komsos yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Mulyono terhadap seorang remaja Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Gilang, saat bertemu sertu Mulyono usai pulang sekolah.

Gilang bersama teman-teman sekolahnya yang masih satu dusun kaligintung, tepatnya berada di RT 04 RW 05, mengungkapkan, nasehat dan arahan yang diberikan Sertu Mulyono saat bertemu dengannya usai pulang sekolah. Memang sangat bermanfaat bagi dirinya dan juga rekan-rekannya yang lain.

“Banyak ilmu yang disampaikan kepada kami, diantaranya mengenai displin dan etika dalam bergaul dan juga menjalankan aktifitas sekolah, harus memiliki kedispilinan,” ucap Gilang. Selasa (15/10/2019).

Dijelaskan Sertu Mulyono, arahannya mengenai etika dan kedisplinan ini, sesuai dengan program TMMD Reg 106 Ta 2019 KOdim Cilacap dalam kegiatan non fisik seperti ini. “Tujuannya agar anak-anak remaja jaman sekarang, bisa menjaga etika dan selalu disiplin dalam hal apapun, terutama etika sopan santun di hadapan orang lebih tua,” pungkasnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia