Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Pasang Asbes Masjid Al-Mukhlisin, Warga bersama Satgas TMMD Kompak

15 Oktober 2019, 12: 39: 34 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Pasang Asbes Masjid Al-Mukhlisin, Warga bersama Satgas TMMD Kompak

Share this      

CILACAP – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam program sasaran fisik kegiatan pemasangan asbes masjid Al-Mukhlisin yang berada wilayah di dusun kaligintung. Pemasangan asbes masjid Al-Mukhlisin bersama warga dan satgas TMMD suatu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Menurut penuturan warga dusun kaligintung Rt 02 Rw 03, desa Cilibang, Sunarto, mengatakan, masjid ini memang sudah lama berdiri di dusun kaligintung ini. Namun, kondisi masjid ini memang perlu adanya perbaikan pada atap masjid.

“Ya kita sudah sering mengganti namun hanya bisa mengganti dengan seng bekas saja, seng tersebut kemudian kami tembel terlebih dahulu baru kita pasang, mungkin juga terpengaruh usia berdirinya bangunan masjid ini, karena sudah lama sekali berdiri sehingga perlu adanya perbaikkanm,” ucap Sunarto, Selasa (15/10/2019).

Dijelaskannya, berkat adanya program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, warga dusun kaligintung merasa sangat bersyukur atas bantuan material dan tenaga dari satgas TMMD, sehingga atap masjid dapat di beri asbes baru. 

“Kami sangat berterima kasih kepada TMMD Kodim Cilacap yang telah memberikan bantuan tersebut, serta mengecat masjid Al-Mukhlisin sehingga tampak lebih baik dari sebelumnya. Bahkan kami semua berdoa semoga apa yang telah diberikan pada masjid Al-Mukhlisin ini, hanya allah yang dapat membalasnya,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia