Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Semangat Gotong Royong Ibu-Ibu Warga Kligintung Bersama Satgas TMMD

14 Oktober 2019, 17: 55: 40 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Semangat Gotong Royong Ibu-Ibu Warga Kligintung Bersama Satgas TMMD

Share this      

CILACAP – Kemanunggalan serta semangat gotong royong TNI dengan Warga masyarakat Desa Cilibang, perlu diberikan apresiasi. Kemanunggalan tersebt dalan mensukseskan program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam kegiatan sasaran membersihkan musholah Al-Hikmah.

Personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap terlihat sangat semangat ketika melihat ibu-ibu yang sudah berusia tua masih mau ikut dalam bergotong royong dalam membersihkan musholah. Bahkan ibu-ibu tersebut memulai kegiatan bergotong royong sejak pagi hingga menjelang siang.

“Kami sangat terkesima melihat antusias ibu-ibu yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih musholah ini. Bahkan kami sendiri kaget melihat seorang ibu yang sudah berusia tua, masih kuat mengangkat dan menggunakan cangkul,” ucap Prada Heri Susanto, personil satgas TMMD.

Selain itu, kata heri, mereka berkerja penuh dengan semangat walau sedikit diselingi dengan canda dan gurauan positif. Inilah bentuk kebersamaan dan dukungan dari ibu-ibu warga dusun kaligintung dalam mensukseskan program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia