Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Persiapan Kunjungan Kasdam, Lokasi Harus Steril dan Aman

13 Oktober 2019, 17: 45: 41 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Persiapan Kunjungan Kasdam, Lokasi Harus Steril dan Aman

Share this      

CILACAP - Dalam rangka kunjungan kerja Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI. Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M di lokasi kegiatan sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di desa Cilibang. Segala persiapan terus dilakukan oleh personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan warga, dengan membersihkan area lokasi kegiatan dari material dan sampah.

Danramil 17 Dayeuhluhur, yang juga satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Kapten Inf Umar Juhepa yang didampingi Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, meninjau lokasi kegiataan Sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kesiapan lokasi sasaran yang akan menjadi kunjungan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M pada beberapa hari kedepan.

“Memang segalanya harus di perisapkan sesuai dengan intruksi dari Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, untuk membersihkan lokasi yang menjadi kegiatan TMMD. Pembersihan ini dalam rangka kunjungan Kasdam beberapa hari lagi,” ucap Danramil 17 Dayeuhluhur Kapten Inf Umar Juhepa dilokasi kegiatan TMMD, Minggu (13/10/19).

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga melakukan inventarisir, kendala-kendala yang dihadapi penerima RTLH serta melakukan pengecekan titik 0 pada sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap. “Kita hanya melakukan tugas untuk memastikan tempat yang akan dikunjungi pajabat sudah steril dan aman,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia