Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Brigadir Johan Bantu Kesuksesan TMMD 106 Kodim Cilacap

13 Oktober 2019, 17: 44: 02 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Brigadir Johan Bantu Kesuksesan TMMD 106 Kodim Cilacap

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini, selain mendapatkan perhatian dan dukungan dari warga desa, juga dapat dukungan dari pihak Kepolisian. Mereka bekerja secara bergotong royong dan bahu membahu menyelesaikan pekerjaan program TMMD tahun anggaran 2019 agar selesai tepat waktu.

Salah satu bentuk kepedulian dan dukungan dari pihak Kepolisian dalam mensukseskan pengerjaan tersebut, Brigadir Johan dari Polsek Jeruklegi ikut terjun langsung ke lapangan membantu satgas TMMD dan warga dalam pengerjaan rumah warga milik Ratiwan yang mendapatkan program RTLH, karena diketahui, Ratiwan hanya seorang buruh lepas yang gajinya tidak mencukupi untuk memperbaiki rumahnya yang tidak layak huni.

“Sebagai pelayan masyarakat dan juga sebagai manusia tentu kita saling membutuhkan baik antara TNI dan warga. Semua itu tak akan selesai suatu pekerjaan tanpa kegotong royongan. Oleh karena itu kami sebagai anggota Kepolisian yang juga termasuk dalam pilar di pemerintahan, wajib ikut mendukung pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini,” kata Brigadir Johan di lokasi pembangunan RTLH, Minggu (13/10/19).

Sementara itu, Ratiwan yang mendapatkan bantuan RTLH mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas pemberian bantuan baik itu material maupun tenaga, karena sebentar lagi impiannya yang selama ini di benaknya menjadi kenyataan.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, baik secara material maupun tenaga dalam pembangunan rumah saya ini. Saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Polisi yang rela dengan ikhlas memberikan sumbangan tenaganya dalam pembangunan rumah saya sehingga rumah saya sudah hampir selesai. Tak lupa, saya juga ucapkan semoga TMMD 106 Kodim Cilacap ini bisa terus dilaksanakan,”pungkas Ratiwan.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia