Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Koordinasi Lapangan Ala Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

13 Oktober 2019, 17: 41: 26 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Koordinasi Lapangan Ala Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

Share this      

CILACAP - Sebelum melakukan tugas pekerjaan di lokasi Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Anggota Satgas TMMD selalu menjalin komunikasi yang baik antar mereka.

Termasuk komunikasi untuk koordinasi tehknik pekerjaan di setiap lokasi sasaran kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Jumadi, saat akan melakukan kegiatan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rumah milik Ahmad Sodikin (45), pada Minggu (13/10/2019), pagi tadi.

Sebelum mulai pekerjaan, Sertu Jumadi, mengarahkan Anggota Satgas yang lain tentang apa yang harus dikerjakan hari ini. "Jadi nanti kita selesaikan dahulu pasangan bata untuk dinding. Lalu yang lain merampungkan untuk persiapan pondasi dapur," papar Sertu Jumadi.

Sejumlah Anggota Satgas TMMD menganggukkan kepala tanda mereka memahami penjelasan dan arahan Sertu Jumadi. "Siap, akan kami laksanakan," ungkap beberapa Anggota Satgas TMMD lainnya.

Sejurus kemudian mereka langsung menuju ke titik lokasi pekerjaan rehab di Rumah Ahmad Sodikin yang tinggal di Dusun Kalirau RT 01 RW 04 Desa Cilibang. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia