Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sertu Basuki Bagi Tugas Pengerjaan Pengaspalan TMMD 106

13 Oktober 2019, 17: 34: 44 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sertu Basuki Bagi Tugas Pengerjaan Pengaspalan TMMD 106

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang saat ini sudah memasuki hari ke 11 ini, pembangunan Jalan Usaha Tani yang menghubungkan Dusun Kalirau dengan Kaligintung terus dikebut agar sebelum acara penutupan TMMD nanti, pengerjaan jalan berukuran 450 meter dengan lebar 2.5 meteter.

Tentu saja hal ini memerlukan extra kehati-hatian dalam pelaksanaan maupun pengerjaannya karena program TMMD ini untuk kepentingan warga dalam peningkatan ekonomi dan pemerataan pembangunan, sehingga desa yang selama ini tidur dapat bangun menuju matahari terbit.

Oleh karena itu setiap pagi, anggota satgas TMMD dan warga yang ikut dalam program TMMD ini diberikan petunjuk agar dalam pengerjannya tidak terjadi kesalahan dan terarah.

“Memang setiap pagi kita lakukan apel dan pemberian penjelasan-penjelasan bagaimana langkah pengerjaan agar cepat selesai karena waktunya hanya 30 hari,” kata Sertu Basuki, Minggu (13/10/19).

Sementara Kades Cilibang, Purnomo Edy memberikan apresiasi kepada para anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.  Bahkan sebagai rasa terimakasih, Purnomo Edy mengungkapkan,”Saya sebagai Kepala Desa, atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah rela dengan ikhas mewujudkan impian warga kami. Saya berharap agar nantinya hubungan antara TNI dengan warga justru semakin erat.”(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia