Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Rejeki Nomplok, Sertu Jumadi Dapat Sebungkus Sayur dari Bu Sarwini

12 Oktober 2019, 21: 45: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Rejeki Nomplok, Sertu Jumadi Dapat Sebungkus Sayur dari Bu Sarwini

Share this      

CILACAP - Selama sudah hampir dua minggu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, masyarakat dan anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap semakin lama semakin baik. Kegotong-royongan serta kerjasama semakin terlihat. Bukan hanya di pelaksanaan fisik TMMD saja, namun juga dalam hubungan persaudaraan.

Seperti halnya dengan yang dilakukan Sarwini (70 th), warga Dusun Kaligintung RT 01/03 dengan rela memberikan sebungkus sayur kepada Sertu Jumadi, karena keberulan Sarwini adalah seorang pedagang sayur keliling. 

“Ini akan saya kasih kepada Pak Jumadi sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada beliau. Tidak hanya itu, Pak Jumadi juga sudah saya anggap sebagai saudara sendiri,” Kata Sarwini, Sabtu (12/10/19).

Sementara itu, Sertu Jumadi menerima pemberian Bu Sarwini dengan perasaan haru karena ia diberi dengan perasaan ikhlas. “Saya sangat terharu, betapa tidak, walaupun beliau sudah berusia tua namun masih mau berjualan dan terlebih lagi memberikan bungkusan berupa sayur ini. Ini merupakan kenangan bagi saya saat di TMMD 106 Kodim Cilacap ini,” Pungkasnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia