Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Anak-anak SD pun ikut Kerja Bakti TMMD 106 Kodim Cilacap 

12 Oktober 2019, 21: 40: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Anak-anak SD pun ikut Kerja Bakti TMMD 106 Kodim Cilacap 

Share this      

CILACAP - Partisipsi aktif Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap dimana dipusatkan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, sungguh diluar dugaan.

Warga yang terdiri dari kaum pria, wanita, tua dan muda, ikut ambil.bagian dalam pekerjaan atau kegiatan di Sasaran TMMD. Tak hanya itu, anak-anak Sekolah Dasar (SD) pun ikuti kerja bakti.

Sabtu (12/10/2019), siang tadi, tampak tiga anak, yang bernama Arya (6), Titan (6) dan Alfin (8), terlibat dalam kerja bakti dilokasi kegiatan rehab di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), warga kurang mampu 

Ketiganya mencoba memindahkan atau melangsir material bata dari tumpukan material, untuk dipindahkan tak jauh dari lokasi tumpukan material bata itu.

Material bata itu nantinya akan dipasang sebagai dinding rumah tersebut. Ketiga anak tersebut tampak semangat dan raut wajahnya menunjukkan kegembiraan. Mereka dengan kesadaran sendiri membantu kerja bakti TMMD 106 Kodim Cilacap itu.

"Kami senang, kok, ikut kerja bakti," ujar Titan. Ketiga sesekali sambil melempar canda yang mebuat mereka tertawa bersama. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia