Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Toni Merengek Manja Ingin Bersepeda Bareng Satgas TMMD

12 Oktober 2019, 21: 20: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Toni Merengek Manja Ingin Bersepeda Bareng Satgas TMMD

Share this      

CILACAP - Hubungan bak keluarga terjalin hangat antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap dengan Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Betapa tidak, seorang bocah berusia sembilan tahun bernama Toni, sampai hati ungkapkan kemanjaan dengan Anggota Satgas TMMD, Serka Sodirin.

Bahkan dia merengek manja agar Serka Sodirin mau memenuhi permintaanya. Lalu apa yang diminta Tony, hingga dia merengek ungkapkan kemanjaan kepada  Satgas TMMD ?

Begini ceritanya ? 

Pada Sabtu (12/10/2019), sore hari  Tony yang menuntun sepedanya dari halaman rumahnya berniat akan mencoba bermain sepeda di jalan desa yang telah beraspal. Tony melihat teman-temannya sudah lebih dulu sepeda an di jalan aspal baru itu.

Namun, ternyata sepeda Tony rusak. Pada rantai sepedanya mengalami lepas, sehingga tidak bisa digunakan sepeda tersebut. 'Om, tolong benerin lah sepedaku ?" pintanya manja. Kebetulan Serka Sodirin sedang berdiri tak jauh dari Tony membawa sepedanya.

Serka Sodirin tak langsung memenuhi permintaan Tony. Malah dia menggodanya. "Kenapa sepedamu. Ayo kejar om sini," canda Sodirin. Mendengar kalimat itu, justru Tony marah dan dengan gaya anak,-anak dia mencoba merayu Serka Sodirin.

"Mau menolong saya apa tidak sih. Bilang saja kalau tidak mau?" ucap Tony sewot. Akhirnya, Serka Tony mendekat ke arah Tony dan sepedanya. "Apanya yang rusak ?" tanya Sodirin.

Lalu Tony menunjukkan bagian rantai sepeda yang terlepas. Tak membutuhkan waktu lama, Serka Sosirin akhirnya sambil jongkok dan cepat memperbaiki rantai yang lepas. "Nih sudah selesai. Sana dinaiki dan sana kejar teman-temanmu," pinta Sodirin.

Dengan wajah riang, akhirnya Tony bersiap menaiki sepedanya. "Makasih, ya Omku," ucapnya bahagia. Begitulah, anak-anak Desa Cilibang sangat dekat berhubungan dengan Ratusan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Mereka sudah seperti keluarga. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia