Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Warga Bersama Satgas TMMD galar Aspal Untuk Jalan Beber

12 Oktober 2019, 21: 15: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Warga Bersama Satgas TMMD galar Aspal Untuk Jalan Beber

Share this      

CILACAP – Sebanyak 25 orang warga yang ikut membantu kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam pembangunan jalan beber dengan volume panjang 450 meter yang memiliki luas jalan 2,5 meter ini, saat ini sudah dilakukan penggalaran aspal di lokasi jalan beber. 

Warga yang bersama dengan satgas TMMD berkerjasama dalam mengalar aspal dilokasi pembangunan jalan beber ini. Seperti yang dikatakan Surayti, warga desa cilibang, mengungkapkan, dirinya sangat antusias dalam melakukan kegiatan ini bersama satgas TMMD, karena jiwa dan semangat serta kebersaman jadikan contoh warga desa cilibang. 

“Dalam berkerjasama menggalar aspal untuk jalan beber ini, kami sangat senang bisa membantu kegiatan satgas TMMD di lokasi pembangunan jalan beber ini,” ucap Suryati saat membantu mengangkat kayu untuk pembakaran aspal, sabtu (12/10/19).

Lanjutnya, dengan Kebersaman inilah, tercipta kekeluargaan antara warga dan Satgas TMMD dalam program Pembangunan jalan beber yang menjadi kegiatan sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. Semoga nantinya jalan beber ini dapat menjadi manfaat banyak untuk warga desa cilibang, dan menjadikan akses jalan dalam beraktivitas. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia