Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Jalan Aspal Baru, Warga Sambut dengan Suka Cita

12 Oktober 2019, 21: 10: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Jalan Aspal Baru, Warga Sambut dengan Suka Cita

Share this      

CILACAP - Prasarana umum seperti jalan desa, memang satu-satu akses untuk memperlancar jalur ekonomi masyarakat. Apalagi jika jalan desa beraspal hotmix yang sangat halus dan rata, ala jalan Tol.

Hasil Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap berupa jalan desa beraspal, sungguh disambut gembira masyarakat.

Warga Desa Cilibang khususnya sangat bersuka cita sebab mereka kini telah dimanjakan dengan jalan yang halus. Sebab, dengan jalan desa sudah dinaikkan status menjadi jalan beraspal, akan memiliki dampak positif.

Selain aktivitas warga makin lancar, juga jalan yang memiliki kondisi baik akan menjadikan jalur ekonomi warga akan berdampak positif. Belum lagi harga tanah akan naik terutama tanah-tanah yang berbatasan langsung dengan jalan beraspal tersebut.

Bu Rasite (51) warga Desa Cilibang RT 03 RW 04, mengaku bersyukur jalan desanya kini berubah menjadi jalan beraspal hotmix. "Saya senang sekarang desa kami punya jalan aspal," ujar Bu Rasite. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia