Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Jalan Beber Mulai Dilakukan Pemberaman Jalan

12 Oktober 2019, 21: 00: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Jalan Beber Mulai Dilakukan Pemberaman Jalan

Share this      

CILACAP – Pemberaman jalan beber dengan volume panjang 450 x luas jalan 2,5 meter ini terus dilakukan oleh warga dan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Pekerjaan fisik jalan beber ini, sesuai dengan program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dalam peningkatan pembangunan jalan desa cilibang.

Dalam melakukan pemberaman jalan ini, terlihat antusias warga desa cilibang yang ikut membantu kegiatan satgas TMMD 106 Kodim cilacap ini, mulai terlihat berdatangan menuju lokasi sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

Seperti yang dilakukan oleh Sarni, warga RT 03 RW 04, dusun kalirau desa cilibang, setibanya dilokasi sasaran Sarni bersama warga lainnya langsung ikut terjun melakukan pekerjan pemberaman jalan bersama dengan satgas TMMD dan warga lainnya.

“Sejak adanya TMMD di desa cilibang ini, saya sudah ikut membantu kegiatan TNI dilokasi ini. Hal ini saya ikuti atas kesadaaran dan kemauan saya sendiri untuk membantu TNI dalam pembangunan jalan beber,” ucapnya pada salah satu anggota satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD, Sabtu (12/10/19).

Lanjutnya, pembangunan jalan beber ini memang akses warga desa cilibang yang akan menuju ke luar maupun masukl desa cilibang. “Ini memang sudah menjadi akses warga disini, untuk itu saya ikut dalam kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, agar perbaikan jalan ini bisa cepat selesai dengan kebersamaan dan kegotong royongan bersama TNI,” pungkasnya. (*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia