Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport
20 Pemain Berangkat ke Jogja

Tiar dan Bima Absen

12 Oktober 2019, 15: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ABSEN: Yadi Haditiar (heading) berjibaku di lini belakang saat Persatu menjamu Mitra Kukar.

ABSEN: Yadi Haditiar (heading) berjibaku di lini belakang saat Persatu menjamu Mitra Kukar. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN,Radar Tuban - Yadi Haditiar, bek kanan Persatu Tuban dipastikan tak bisa tampil saat Persatu menantang tuan rumah PSIM Jogjakarta di Stadion Mandala Krida Jogjakarta. Pemain bernomor punggung 12 itu absen karena akumulasi kartu selama musim kompetisi.

Ini merupakan kali pertama pemain asal Sumbawa tersebut tak masuk line up. Pada pertandingan sebelumnya, Tiar, sapaan akrabnya selalu masuk tim inti starting eleven. ‘’Ya, dia absen akumulasi,’’ terang media officer Persatu Asep Nur Hidayatullah ketika dikonfirmasi Jawa Pos Radar Tuban kemarin (11/10).

Karena absen, tentu pemain tersebut tak masuk rombongan ke Jogja. Kemarin siang, total 20 pemain bertolak ke Kota Gudeg tersebut. Sebab,  pertandingan dijadwalkan Minggu (13/10) besok.

Meski demikian, tim pelatih tak begitu risau karena Persatu masih memiliki sejumlah bek yang kualitasnya sama dan bisa mengisi kekosongan posisi tersebut. Salah satunya Nanda Bagus Nugroho.

Sementara itu, berdasarkan daftar pemain yang dibawa ke Jogjakarta, dua di antaranya kiper Rully Desrian dan M. Pujiantoro. Berikutnya, pemain bertahan Mohamed Lamine Fofana, Rico Sanjaya, Nanda Bagus Nugroho, Abrori Alfian Zain, dan Agus Prasetyo. Sementara lini tengah Eka Hera, Krisnadiandra, Wahyu Army, Danu Rosade, Edy Winarno, Taufan Hidayat, Nanda Nurrandi, M. Rais, Syahrur Ramadani, dan Acmad Nuril Mubin. Dua pemain berikutnya yang diusung striker Fajar Ramadan Ginting dan Mamadou Lamarana Diallo.

Asep mengatakan, selain Tiar, sejumlah nama juga absen ke Jogja karena cedera. Mereka adalah center bek Bima Boy Asmara, penyerang Jejen Zainal, Qibdi Riza Fakhrudin, dan Obet Yulius. Juga, kiper Wiro Rejo Prapto. Pada laga away tersebut Persatu ditargetkan meraih poin penuh agar peluang bertahan di Liga 2 tetap terjaga.

(bj/zak/ds/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia