Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Margosuko FC Kampiun Kelas Utama

07 Oktober 2019, 14: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

KAMPIUN: Ketua DPRD M. Miyadi dan anggota DPR RI, Ratna Juwita Sari menyerahkan piala kepada Margosuko FC yang menjuarai kompetisi internal Kelas Utama Askab PSSI Tuban.

KAMPIUN: Ketua DPRD M. Miyadi dan anggota DPR RI, Ratna Juwita Sari menyerahkan piala kepada Margosuko FC yang menjuarai kompetisi internal Kelas Utama Askab PSSI Tuban. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban­­ - Tim sepak bola Margosuko FC berhasil menyabet juara kelas utama Kompetisi Internal Asosiasi PSSI Kabupaten Tuban.

Tim asal Desa Margosuko Kecamatan Bancar ini menang tipis 1-0 dalam partai final versus Garuda Widang di Stadion Bumi Wali Tuban. Gol semata wayang Nur Edy Siswoyo berhasil mengantarkan tim ini meraih kampiun. Sedangkan Garuda Widang harus puas sebagai runner up.

Sementara, Cendoro FC Palang menjadi kampiun kelas satu setelah di final mengalahkan Profite FC Temayang Kerek melalui drama adu penalti. Keduanya pun berhak promosi ke kelas utama musim depan.

Partai final cukup meriah dan dihadiri suporter fanatik tim finalis. Ketua DPRD Tuban M. Miyadi hadir sekaligus menutup kompetisi tahunan tersebut. Hadir pula anggota DPR RI dari Fraksi PKB Ratna Juwita Sari dan ketua umum KONI Tuban Mirza Ali Manshur. ‘’Kami mengapresiasi kegiatan kompetisi internal Askab PSSI Tuban ini,’’ kata Miyadi dalam sambutannya.

Oleh karena itu pihaknya berharap kompetisi internal sebagai wujud pembinaan dan penggalian bakat pemain terus dilakukan. Terlebih saat ini sudah diberi fasilitas stadion yang megah untuk pecinta olahraga di Tuban Bumi Wali.

Setelah menuntaskan kompetisi Kelas Utama dan Kelas Satu, kini Askab PSSI Tuban juga siap menggulirkan kompetisi Kelas Dua. Kompetisi kasta ketiga itu bakal diputar mulai Sabtu (12/10) mendatang. ‘’Ada 13 tim yang bertanding di kompetisi Kelas Dua,’’ kata sekretaris Askab PSSI Tuban, Adi Sudigdo.

(bj/zak/wid/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia