Minggu, 20 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Viral, Video Mesum Pasangan Berseragam Pramuka

04 Oktober 2019, 12: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Ilustrasi

Ilustrasi (AINUR OCHIEM/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban – Video rekaman asusila yang diduga melibatkan pelajar salah satu SMK di Tuban sejak kemarin (3/10) menggegerkan masyarakat. Video berdurasi enam detik tersebut kali pertama diunggah akun anonim di salah satu grup Facebook. Baru satu jam diunggah, video yang ramai dikomentari ratusan netizen tersebut langsung dihapus oleh pengunggahnya.

Meski unggahan di grup Facebook tersebut langsung dihapus, namun sejumlah warganet sudah menyimpan video tersebut dan disebarkan di media sosial (medsos) lainnya, seperti Whatsapp.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat lima siswa. Salah satu pasang di antaranya melakukan hubungan intim di atas kasur. Sementara tiga temannya menunggui di samping pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri tersebut.

Video tersebut dilabeli kaus kaki hitam oleh warganet. Sebab, pemeran video vulgar tersebut masih mengenakan seragam pramuka lengkap dengan atribut rok cokelat dan kaus kaki hitam. Begitu pula teman-temannya yang terekam dalam video juga beratribut sama. Diduga video tersebut direkam di salah satu kamar kos yang terlihat kumuh dengan cat tembok hijau yang sudah retak.

Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda membenarkan video mesum tersebut dibuat oleh pelajar salah satu sekolah di Tuban. Usai viral di dunia maya, Satreskrim Polres Tuban langsung mendatangi sekolah siswa tersebut dan memanggil sejumlah pihak yang terlibat. Namun, petugas masih merahasiakan siapa saja pihak yang dipanggil.

Diduga video tersebut baru direkam beberapa pekan yang lalu oleh pelaku yang diduga pelajar. Terkait status pelajar tersebut, Suganda enggan berkomentar. Dia hanya mengatakan petugas sudah mengantongi identitas pelaku di video. Namun, pelaku yang kali pertama mengunggah video tersebut masih belum diketahui. ‘’Masih kami buru identitas pengunggah sekaligus maksud di balik unggahan tersebut,’’ tegasnya.

(bj/yud/ds/yan/ai/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia