Rabu, 11 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Ugal-ugalan, Bus Sasar Dua Mobil

28 September 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RINGSEK: Mobil yang disasar bus PO Indonesia pada kecelakaan di kilometer 7-8 jalan Tuban – Bancar, persisnya di Desa Sugihrawas, Kecamatan Jenu kemarin (27/9).

RINGSEK: Mobil yang disasar bus PO Indonesia pada kecelakaan di kilometer 7-8 jalan Tuban – Bancar, persisnya di Desa Sugihrawas, Kecamatan Jenu kemarin (27/9). (SATLANTAS POLRES FOR JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

JENU, Radar Tuban – Bus PO Indonesia nopol L 7514 UV kemarin (27/9) sekitar pukul 09.15 menghantam dua mobil dan sebuah warung. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di kilometer 7 – 8 jalan Tuban-Bulu, persisnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu ini.

Dua mobil yang disasar, Chevrolet Spin AA 8591 ND dan Daihatsu Espass S 685 HH. Sasaran lain, sebuah warung kopi.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad menjelaskan, kecelakaan bermula saat bus yang melaju dari barat dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului sebuah truk di depannya. Sebenarnya, ketika itu, pandangan Supriyadi, 45, pengemudi bus tak bebas. Namun, warga Kecamatan Lasem, Rembang itu tetap memaksa.

Ketika dalam posisi mendahului, dari arah berlawanan melaju Chevrolet Spin yang dikemudikan Yunus Hermanto dan berpenumpang Juju Jubaidah. Kecelakaan pun tak terelakkan. Setelah diseruduk, mobil ini diseret.

Meski mobil ini ringsek, kedua penumpangnya selamat.

Setelah menabrak mobil pertama, bus banting setir ke kiri (utara) hingga menabrak Daihatsu Espass yang diparkir di bahu jalan. Mobil kedua ini pun ringsek.

Bus baru berhenti setelah menabrak sebuah warung kopi milik Nanang, warga desa setempat di utara jalan.

Sampai berita ini diturunkan, pengemudi bus masih diamankan di Polres Tuban untuk dimintai keterangan. ‘’Dugaan sementara, kecelakaan dipicu sopir bus yang kurang memerhatikan lalu lintas,’’ tegas mantan kanitdikyasa Satlantas Polres Tuban itu.

(bj/yud/ds/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia