Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Yeyen Akumulasi, Lini Tengah Siap Beraksi

28 September 2019, 15: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ABSEN: Syahrul Mukarrom Zain (kanan) saat berlatihan. Pemain serbabisa ini absen karena akumulasi kartu.

ABSEN: Syahrul Mukarrom Zain (kanan) saat berlatihan. Pemain serbabisa ini absen karena akumulasi kartu. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban  - Pagi ini (28/9), 21 pemain Bumi Wali FC diusung dalam pertandingan lawatan ke Nganjuk. M. Ali Shodiqin dan kawan-kawan bakal menantang Nganjuk Ladang FC, Minggu (29/9). Kemenangan menjadi target utama demi membalas kekalahan 0-1 atas Nganjuk Ladang FC di Stadion Bumi Wali pada 30 Agustus lalu.

Asisten pelatih Ainur Rofiq menyampaikan, target tersebut cukup beralasan. Sebab, dua gelandang gaek yang menjadi jantung tim dipastikan bisa tampil. Ahmad Irham, yang absen pada putaran pertama sudah sembuh total. Begitu juga gelandang Toni. Selama latihan dua pekan terakhir, keduanya tampil apik bersama pemain lain.

Kerja sama tim sudah tersusun padu. Begitu juga transisi bertahan-menyerang juga berjalan baik. Lini tengah tim ini mengandalkan gelandang bertahan Fajrul Falah. ‘’Semua pemain yang pernah di porprov sudah siap tampil. Hanya ada tambahan dua pemain dimungkinkan mengisi starting eleven,’’ tegasnya. Yakni, bek kanan Trinopi dan bek kiri Nizar. Kedua pemain ini membantu center bek M. Ali Shodiqin dan Tokoh Agus Raikan. Formasi pertahanan ini sudah bisa menutup absennya Syahrul Mukarrom Zain. Yeyen, sapaan Syahrul Mukarrom Zain dipastikan absen karena akumulasi kartu pada putaran pertama.

Dijelaskan Rofiq, tiga poin menjadi harga mati agar Waliholic, julukan BWFC bisa lepas dari posisi juru kunci. Sebab. sampai saat ini BWFC masih berada di dasar klasemen grup A Liga 3 PSSI Jatim dengan raihan 1 poin. Dari empat pertandingan yang dilakoni, tiga kali kalah dan hanya sekali seri.

(bj/zak/ds/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia